0
Dikirim pada 09 Desember 2014 di Uncategories

Anda harus melakukan beberapa modifikasi suspensi agar body mobil tampak lebih rendah. Ketika kita memodifikasi suspensi, kita sering berusaha untuk menurunkan tinggi kendaraan. Ada dua pilihan utama dan banyak memiliki preferensi berbeda satu sama lain.


Suspensi Coilover 


Yang pertama adalah coilover. Suspensi coilover dalam dunia industri disebut kendaraan "statis". Setelah Anda menggunakan suspensi coilover, kendaraan Anda diatur pada saat itu juga pada ketinggian tertentu. Anda akan tampak lebih elegan dalam masyarakat dengan cara ini, tapi mungkin sulit untuk dicapai. Sisi bawah untuk coilovers adalah terbatas pada tempat dimana Anda mengemudikan mobil Anda. 


Suspensi Udara


Yang kedua adalah suspensi udara. Ini merupakan pilihan bagus karena Anda dapat menaikkan dan menurunkan mobil Anda ke ketinggian yang Anda inginkan ketika menghadapi kendala. Anda juga dapat mencapai ketinggian yang lebih baik saat ada genangan air dibawah mobil Anda.


Hal ini tergantung pada metode yang Anda gunakan untuk memodifikasi mobil Anda. Stancing melibatkan roda, ban, dan suspensi. Dari semua kombinasi yang ada, penting untuk selalu membuat keinginan Anda terwujud, pastikan Anda menyukai pilihan yang Anda ambil


Meskipun demikian, pilihan antara suspensi coilover maupun suspensi udara hanyalah masalah preferensi saja. Seseorang mungkin tidak mempertimbangkan harga sebagai faktor utama, namun ketertarikan dan kecocokanlah yang menentukan pilihan finalnya.


Beberapa memilih untuk ingin memasukkan roda ke dalam rongga roda, sementara yang lain ingin roda untuk menyembul keluar. sedangkan lainnya ingin roda mobilnya masuk ke fender. Itu semua tergantung pada apa yang Anda cari. 


Untuk uji coba modifikasi mobil bekas, Anda bisa mencari satu untuk percobaan proyek modifikasi ini di http://www.otopedia.com. Otopedia adalah situs jual beli mobil baik bekas dan baru di Indonesia. 



Dikirim pada 09 Desember 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Alya Mokas ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 19.358 kali


connect with ABATASA